Cara Mengetahui Ip Address Seseorang Hanya Dengan Link

Ini hanya salah satu trik yang dilakukan para hackers untuk menjebak korbannya untuk mengetahui IP address si korban.

mungkin menurut saya, tutorial ini sudah banyak dibahas di situs/forum lain. Jika mungkin benar, mungkin saya hanya mengulas sedikit caranya.

Berikut Langkah² untuk mengetahui IP Address seseorang hanya dengan Link:



1. Masuk ke http://s33.net/rec/create.php

2. Buatlah sebuah akun di situs tsb (Create an account)

3. Jika akun sudah terbuat maka klik pada gambar/tulisan "Create a Link"

4. silahkan isi form teks "Redirect URL" dengan URL yang anda inginkan (isikan bebas, misal: http://www.google.com). Fungsi "Redirect URL" ini hanya untuk sekedar link pengalihan setelah memasuki link yang diberikan secara acak. link yang diberikan memiliki awalan http://s33.net/****

5. Setelah Anda selesai melakukan langkah di atas kembali ke account Anda dan Anda akan melihat sesuatu seperti ini:
[Image: 351irzt.jpg]

6. Anda bisa memiliki beberapa link di situ, untuk melihat catatan link yang diakses, klik pada "View Link Access Records"

Tugas anda hanyalah memancing seseorang/teman untuk memasuki link yang diberikan secara acak oleh situs tersebut dan IP Address seseorang/teman anda akan muncul di situs itu. Selanjutnya yang dilakukan terhadap IP yang didapat adalah terserah anda...

Untuk mencegah seseorang untuk menjebak ingin mengetahui IP Address anda, anda bisa menghafal link

http://s33.net/****

agar tidak mudah terjebak. Jika orang itu menghide URLnya anda bisa menginstal plugin untuk melihat Hidding URL pada plugin di browser Firefox.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © XAXNERX Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes
. . . : : : WE LOVE INDONESIA Ini dadaku, mana dadamu Kalau Malaysia mau konfrontasi ekonomi Kita hadapi dengan konfrontasi ekonomi Kalau Malaysia mau konfrontasi politik Kita hadapi dengan konfrontasi politik Kalau Malaysia mau konfrontasi militer Kita hadapi dengan konfrontasi militer : : : . . .